Blog

July 25, 2018

Rapat Koordinasi Pengembangan Klaster Inovasi Nilam

Dalam rangka untuk melakukan peningkatan program pengembangan nilam di Aceh Jaya, Bappeda Aceh Jaya kembali mengadakan Rapat Koordinasi Pengembangan Klaster Inovasi Nilam pada tanggal 25 Juli 2018 di Gedung Bappeda Aceh Jaya. Seperti biasanya , kepala Atsiri Research Center Dr. Syaifullah memberikan informasi seputar perkembangan demi perkembangan minyak nilam di kancah international. Sehingga dengan adanya program pengembangan klaster inovasi ini sangat diharapkan dapat membantu untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari minyak nilam.

Adapun pihak yang hadir dalam rapat hari ini adalah Kepala Atsiri Research Center Universitas Syiah Kuala Dr. Syaifullah, Sekda Aceh Jaya, Bappeda Aceh, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Kadis Perindustrian dan Koperasi Aceh Jaya, Kepala Bappeda Aceh jaya, Camat Aceh Jaya, Ketua KiNA, Petani dan penyuling nilam.

Puluhan peserta yang tergabung dalam rapat ini telah sepakat untuk mendukung dan mengupayakan berbagai sumber untuk pendanaan demi pengembangkan Program Klaster Inovasi Nilam Aceh.

Kegiatan
About Resti Handayani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *